Kutipan

Dengan Ilmu Seseorang Bisa Mendapatkan Kedudukan Yang Tinggi Walaupun Ia Itu Rakyat Gembel, Akan Tetapi Sebaliknya, Kebodohan Itu Akan Merendahkan Derajat Seseorang Walaupun Dia Itu Keturunan Orang" Pandai.

Minggu, 08 April 2012

Tentang saya

15.04


Bismillah

Assalammu'alaikum..
izin kan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.


nama: Dendry Teja Widya Qastrena
lokasi: Bandung
Status: Pelajar
Sekolah: Pesantren Persatuan Islam 2 bandung
Motto: Menjadi Kreatif dengan Kesuksesan

About me: Pada Tanggal 9 Setember 1995, telah lahir seorang anak yang bernama Dendry Teja Widya Qastrena di Rumah sakit umum Daerah Karawang, dibesarkan oleh kedua orang tua nya di Karawang dan sekarang tinggal di Bandung.

Tujuan saya membuat Blog Ini hanya sekedar iseng saja dan untuk membuat sebuah artikel yang mungkin akan berguna oleh pembaca/pengunjung Blog saya ini.

Blog ini akan  membahas Tentang Islam, Symbian, windows dan macem-macem tentang hobby saya.

Dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di blog saya yang masih banyak kekurangannya.
semua aplikasi, video, mp3 disini bebas untuk di download... apabila ada yg tidak di mengerti silahkan comment disini atau pm saya, sekiranya jika saya tahu pasti saya jawab..

cukup sekian informasi Dari saya, akhir kata, wabillahi taufiq walhidayah, wassalam'ualaikum wr.wb.

Written by

Mudah-mudahan para pembaca dapat memahami artikel yang telah dibuat di blog ini. Terimakasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang baik pula dan sopan.
Apabila anda memberikan komentar rusuh itu tandanya anda tidak berpendidikan.

 

© 2013 My World. All rights resevered. Designed by Me

Back To Top