Kutipan

Dengan Ilmu Seseorang Bisa Mendapatkan Kedudukan Yang Tinggi Walaupun Ia Itu Rakyat Gembel, Akan Tetapi Sebaliknya, Kebodohan Itu Akan Merendahkan Derajat Seseorang Walaupun Dia Itu Keturunan Orang" Pandai.

Selasa, 05 Juni 2012

Tutorial Flashing With Phoenix 2011 - CFW C5-03 RM-697 V21.0.003 PART3

15.03

 Assalammualaikum.

Siang all, kali ini aden mau lanjutin tutorial flashing With Phoenix 2011 - CFW C5-03 RM-697 V21.0.003 PART3 (tahap akhir)
untuk part 2 nya klik disini

10. Klik Refurbish

11. Jangan ikutin petunjuk yg muncul,

  • Hape yang tadi belum dimatiin, 
  • sekarang matIin 
  • Connect to USB 
  • Biarkan Text Outputnya berjalan 
  • Klik OK
Note:
Kalo trik ini gak berhasil kutin perintah dari popup.
  • Cabut USB 
  • Cabut Batre
  • Konek USB 
  • Tekan 1 kali tombol power 
  • Tungu text outputnya berjalan 
  • then klik OK
12. Tunggu proses selesai

To do After Flash:
a. Hard Reset *#7370# pass code 12345
b. Open App Rompatcher > Select 3in1.rmp (centang) > option > Add To Auto
c. Restart Phone

Tutorial Flashing Via Phoenix - By Bancetsawah

akhirnya selesai juga Tutorial Flashing With Phoenix 2011 - CFW C5-03 RM-697 V21.0.003
mudah"n postingan kali ini berguna ya.

salam cesoe lovers

Written by

Mudah-mudahan para pembaca dapat memahami artikel yang telah dibuat di blog ini. Terimakasih. :)

4 komentar:

  1. abis aku flash kok gk mau nyala ya gan??
    klo aku pencet power on yang ada cuma getar doang.. abis itu nothing happen. layarnya jg item
    :(

    BalasHapus
  2. whah,gagal itu gan,.
    emg kalo mau cba flashing resikonya itu,hape bisa mati total kalo ada step yg salah,.
    coba flash ulang,atau bawa k nokia center aja,.

    BalasHapus
  3. ya gan kalo gagal flasing bkal mati total, tpi ga usah khawatir, coba flashing ulang aja sampai sukses,....!

    BalasHapus
  4. jpengen make cfw untuk c5




    -00 bisa gak ya?

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang baik pula dan sopan.
Apabila anda memberikan komentar rusuh itu tandanya anda tidak berpendidikan.